Senin, Oktober 06, 2008

Hehehe..

Lebaran kemaren emang rame. Setelah mati-matian mencoba menghilangkan semua penyakit hati, capeklah saya keliling kesana kemari silaturahmi ke tempat sodara, temen, keluarga, dan relasi (cieh..). Tapi, daripada capeknya, jauh lebih banyak enaknya. Makanan enak, duit jajan enak, kumpul-kumpul enak, dan,,jalan-jalan enak.

Yaah,,salah banyak hal yang paling menarik (wah,kalimat tidak efektif) dari silaturahmi itu, bisa ketemu sodara atau temen yang lama gak ketemu.

Mas Hilmi yang dulu aku terakhir ketemu, dia masih SD. Dan punggungnya aku gigit sampe berdarah (dengan kedok minta digendong), sekarang udah kuliah semester tiga. Tambah jelek.

Mas Habib, terakhir kali ketemu pas kita masih hobi maen ayunan. Sekarang udah hampir lulus SMA. Tambah pendiem.

Tante Yuli, yang dulu terakhir ketemu pas nikahanya, sekarang udah punya 2 anak lucu-lucu. Tambah umm,,tua.

Semua itu semena-mena bikin aku ngerasa kalo aku tambah tua. Sangat tidak terasa..

Ternyata walopun waktu cuma 37 detik, kita berkembang, regenerasi. 37 detik adalah berharga dan segalanya, saat kau tau apa yang harusnya kau lakukan.
Kutipan dari film Mr.Magorium.

Dannn,,
kemaren sekeluarga maen ke tempat temen kuliahnya ayahku. Beliau berdua itu sahabat baek. Dari jaman jebot sampe jaman sekarang. Wow,,so sweet. Tapi bukan persahabatan antara dua bapak yang akan aku ceritakan di sini. Aku mau cerita tentang anaknya.

Pas maen disana,, aku inget. Dulu banget pas SD, satu kali aku pernah kesana. Terus,aku diajak maen PS sama cowok, kira-kira 5 taon lebih tua dari aku.

Dan,
kemaren, aku ketemu lagi sama cowok itu. Ternyata namanya Wilis. Sekarang dia udah kuliah. Tambah cakep. Banget.

Oh nooooo!!
[>,<']

Parahnya,
orangtua kita berdua kelihatannya bakalan berusaha menjodohkan (ouch,,balik lagi ke taon 80-an). Tapi gak papa, aku mau-mau aja kalo dijodohin ama Wilis.

*Hehehe

4 komentar:

  1. ca katanya kamu mw sama teggy???? ah dasar payah...
    tidak berpendirian

    BalasHapus
  2. waah.... sekarang jadi denger versi blog-nya nech... eh, membaca ndink! ternyata lebih simple... ceritaen pas lage dikerjaen ortu kalian duink, trus mz Wlis denger dr ruang tv... hehehehe

    BalasHapus
  3. repp buat tichye :
    hoho,, kalo ditulis ternyata lebih simpel. enggak kayak waktu ngomong langsung, hebohh!

    BalasHapus

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com