Senin, Desember 01, 2008

Loop the Loop

Wah, cuaca akhir-akhir ini jadi panas. Menyenangkan, sebenarnya. Apalagi aku lagi pilek. (lho??)

Habis pulang sekolah, nih. Hari yang aneh. Tidak jelas. Ibarat bilangan imajiner.

Oh ya, lagunya Beyonce yang judulnya If I were A Boy, keren banget . .

Seperti yang telah disebutkan di atas, benar-benar geje (gak jelas). Aku yang geje. Siapa yang geje? Ica.

Sejak kecil, aku suka baca buku psikologi. Aku inget banget, buku psikologi pertama yang kubaca adalah tulisannya Dale Carnegie. Itu kira-kira aku kelas 2 SD. Selanjutnya, aku jadi suka banget baca buku yang bukan seharusnya dibaca anak kecil.

Geje.

Aku suka maen piano. Belajar dengan waktu yang sangat singkat.

Geje.

Aku suka bikin sketsa dan aku suka hasilnya.

Geje.

Aku gak suka diatur.

Geje.

Entah kenapa, banyak orang berkata aku udah kayak umur 40 tahun.

Geje.

Aku sering bertindak dan berpikir 'aneh'.

Geje.

Dan katanya Pak Hendra (psikolog), aku memiliki emosi yang labil. Karena ada proses yang terlewat. Karena aku 'melompat-lompat'. Katanya, anak indigo atau apa, gitu.

Geje.
Geje.
Geje.
Geje.

Parah.

Bingung, aku.

Ada yang mau bantu aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com