Selasa, April 06, 2010

the element of freedom, alicia keys said

hisashiburi. lama banget aku gak posting disini. dan setelah ribuan tahun aku hibernasi dan jadi si-buta-dari-gua-hantu, akhirnya aku kembali ke dunia blogging. hurrah!!! hurraaaahhhh!!

hampir 3 bulan ini hidupku menjadi sedikit fluktuatif dan menunjukkan pergeseran pada kurva permintaan dan penawaran, sehingga menimbulkan titik ekuilibrium baru. ;)

aku kenal seorang cewek cantik yang menarik. dan kabar buruknya, dia baru aja diputusin sama pacarnya (yang sekarang punya cewek baru lagi, hahahha). so sorry to hear that. dear, please accept my condolence from my deep base of my black and cold heart.

biasanya, ada tiga tipe cewek berdasarkan tingkah lakunya setelah diputusin.

1. clingy
ciri-ciri:
biasanya tipe yang kayak gini, dia masih 'emotionally dependent to her ex". yang tiap hari masih ngomongin tentang cowok itu, tiap hari masih aja baca sms-sms dari mantannya itu, atau inget-inget kejadian saat mereka masih bareng. atau bahkan mencaci maki mantannya (yang jago gombal lah, yang gak setia lah, yang nyebelin lah). itu termasuk dalam daftar. oh wait, have I said that she also thinks that she's the most-miserable-and-sad-and-the-most-worthy-and-beautiful-girl-in-the-world ? or simply said that she pretends like a dimsel-in-distress. desperate much?

2. denial
ciri-ciri:
gak terima waktu diputusin, dan masih gak terima kenyataan bahwa dia udah putus dari mantannya itu serta masih SANGAT berharap biar mantannya balik lagi dengan sejuta kata maaf dan gombalan.

3. accusing
ciri-ciri:
mulai dari mengutuk pacar baru mantannya itu, sampai mengutuk mantannya sendiri, tambahan kalau perlu, dia juga mengutuk semua temen-temen dari si pacar baru itu, dan kalo masih perlu juga, ditambah temen-temen dari si mantannya itu. selain itu, dia mungkin akan berusaha untuk menyalurkan bakat vodoo-nya yang terpendam itu dengan melakukan sebuah tindakan manis bernama balas dendam. (dan aku gak sabar balas dendan macam apa yang akan dia dan temen-temennya akan kasih)

dan baru kali ini aku lihat ada cewek yang langsung masuk ke tiga kategori sekaligus; clingy, denial, dan accusing.

talk about desperateness.

that's pathetic. times three.

awwww,,, dear. you're so baaaaaaaaad!

1 komentar:

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com