Kamis, Januari 31, 2008

Kebodohan Sebelum Tidur

Hi, guys! Gimana keadaan kalian? Sehat? Sekarang aku lagi nulis buat posting, dengan tumpukan tissue disampingku. Aku flu.Semoga kalian sehat-sehat aja. Hatchiii..!!

Semalam aku mengalami kejadian yang memalukan.

Gini,,Semalem aku mau tidur. Seperti biasa, habis lampu kamar dimatikan (aku suka matiin lampu kamar sebelum tidur, soalnya banyak tempelan hiasan glow-in-the-dark nempel di tembok kamar), aku pun langsung set alarm. Niatnya sih biar bisa bangun pagi. Tapiiii,,,dasar Ica, mau pasang alarm ato gak juga sama aja. Sama-sama susah bangun. Hhehee..

Setelah set alarm biar bangun jam 4 pagi, aku langsung tidur. Seperti biasa, tidur sambil dengerin lagu kesukaanku, Separated by Usher.

Tapi, paginya, aku malah bangun jam 5 pagi.Aku marah-marah sama alarm.. Kok alarm-nya gak bunyi???

Setelah seharian ngambek sama si alarm,,Aku penasaran, kenapa kok alarm-ku gak mau bunyi kayak biasanya??

Setelah aku cek,,Aku salah masukin jam. Seharusnya pasang jam 04:00 am.Tapi aku malah pasang jam 04:00 pm.

Ternyata gara-garanya adalah,, aku salah masukin jam. Akhirnya,, gak jadi ngambek sama alarm-ku, deh..

Huhuhhuhhuu…


Pesan moral :Sayangilah alarm-mu apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com