Kamis, Januari 31, 2008

Oh No! Kahfi dateng lagiii..

Masih inget sama Kahfi? Itu loh,,si anak kecil badung umur 5 tahun anak teman ayahku. Di posting sebelumnya ada cerita tentang Kahfi.

Nagh,,buat kalian yang rindu tentang betapa badung-nya Kahfi, kali ini aku (sebagai mantan calon pembantu di rumahku sendiri - gara gara Kahfi) bakal cerita lagi tentang kenakalannya dia.

Liburan kemaren, orangtua Kahfi berkunjung ke rumah. Dan kita semua tau itu artinya apa.?
Artinya,,aku bakal jadi pengasuh Kahfi (lagi). Sebenernya,,asik-asik aja sih, ngasuh anak satu itu. Tapi,,dia itu HIPERAKTIF banget! Masih belum kaget?? Aku ulangi,, HIPERAKTIF!!

Seperti biasa, aku ajak Kahfi nonton tipi. Tapi dia gak tertarik. Kebetulan waktu itu adekku (Ova) lagi maen sama kakak cowok-nya Kahfi (Shamsa).

Kahfi jadi bingung sendiri mau maen apa. Sampe akhirnya dia nemuin seperangkat alat catur lengkap dengan bidak-bidak didalamnya. Mulai main catur, terus dia bosen,,diobrak-abrik. Ganti maen mobil-mobilan. Bosen, mobil-mobilannya dibuang di kamar mandi (aduh,,tobat banget deh!). Ganti mainan laen,,tetep aja dia ngerusak gak jelas gitu.

Sampe akhirnya Ica pun punya ide cemerlang. Karena Kahfi itu anak ultra hiperaktif,,jadi aku putuskan buat maen kuda-kudaan sama dia aja. Aku jadi kuda-nya. Efeknya,,dia betah maen itu dan dia suka! Aku udah seneng, akhirnya dia gak rewel lagi.

Capek maen, aku berhenti. Tapi Kahfi tetep pengen maen terus! Gawat.. Aku pergi ambil minum bentar. Pas udah kembali,, Kahfi lagi ancang-ancang mau terjun dari lantai 2!! Gawat! Dia berontak mau terjun ke bawah. Aku gak tau apa pikirannya dia, kok dia malah kayak mau bunuh diri gitu.. Hehe..

Akhirnya pihak berwenang (yaitu aku) berhasil menggagalkan usaha Kahfi buat bunuh diri dari lantai 2..
Uff..


Pesan moral : Jangan bunuh diri dari lantai 2.Ide bodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com