Minggu, Agustus 17, 2008

o.v.e.r.b.e.a.t

beberapa hari ini, aku sering deg-degan dag dig dug gak karuan.
apa pasal?

aku kangen sama seseorang.

hahaha,,
silly reason,
clumsy thing.

entah kenapa aku bisa sekangen ini sama dia.
padahal waktu dia disini dulu, biasa-biasa aja.
terlalu biasa..

efeknya,,
jadi suka dengerin lagu-lagu romantis.
salah satunya yaitu lagunya Utada Hikaru yang judulnya Heart Station.
--btw,,apa dia suka lagu itu juga gak ya?--

dan dag dig dug lagi.

kangen banget sama dia,,
sampe rasanya mau meledak.
hahaha.

pernah suatu malem, aku dag dig dug lagi.
waktu itu jam 10 malem.
aku keluar kamar, bagunin temen sebalah kamar,
cuma buat meluk dia.

I dunno, that was just suddenly came up in me.

aku meluk dia lama, 10 menit.

yahh,,
I'm missing him so much.

beat

beat

beat

heartbeat.

2 komentar:

  1. pertanyaan yang terpenting bukan itu, tapi apakah yang dipeluk itu cowok atau cewek.

    BalasHapus

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com