Kamis, Juli 17, 2008

Anak-anak kecil jaman sekarang..

Udah 2 bulan ini aku punya adek baru. Cowok,bos. Namanya Tama.

Dia lucu, imut, cabi (chubby, maksudnya..). Yah,,layaknya bayi-bayi yang lain.

Tapi ada hal yang agak ganjil sama si Tama itu.


Dia suka aksi.

Bukan aksi mogok makan atau aksi tutup mulut, apalagi aksi demo. Tapi yang aku maksud itu aksi licik.


Ceritanya gini,

Pada awalnya aku anggap Tama kayak bayi-bayi yang lain yang lugu, imut, dan lucu serta suka melongo. Tapi,setelah banyak kejadian yang membuatku berfikir bahwa Tama adalah salah satu anggota BBB (Bukan Bayi Biasa).


Pas aku gendong, dia seneng. Wajar.

Tapi,,pas aku berhenti (gara-gara capek jalan kesana-kesini), barang sebentar aja, dia pasti mulai merengek. Terus nangis, deh..


Terus, kalo dia sama aku, dan aku berhenti ngajak ngomong, dia mulai nangis.

Kalo pipis, gak cepet-cepet diganti, nangis.


Dan yang paling parah, tiap aku ngomongin tuh anak sama orang lain, pasti dia sok ngerasa kalo diomongin, dan alhasil, nangis.


Contoh :


"Mah, si Tama tu anaknya suka aksi,toh?" ---> ica berkata


"oeee,,,oeeekkk…" ----> tiba-tiba ada suaranya Tama.


Tapiiiiii,,,kalo sama mamah ato orang dewasa laen, dia gak kayak gitu. Dia mendadak jadi lebih sabar dan sok manis,. Dan gak sensi. Apalagi kalo ada kamera, pasti langsung pasang wajah innocent. Dasar Tama!!


Dia mendadak jadi musuh besarku. Gak tau kenapa. Tuh anak sebel banget kalo sama aku. Hmmph.. Padahal kata orang-orang, si Tama itu mirip aku pas kecil.

Kalo besar,,…???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com