Sabtu, Juli 31, 2010

ugly duckling

setiap wanita memang terlahir cantik. dan mereka menjadi cantik dengan caranya sendiri. saya mempunyai seorang teman. ia selalu ceria tanpa terlihat berlebihan, selalu memberi perhatian pada setiap orang dengan tulus ikhlas. supel, outgoing, dan talkative. sangat cantik. dan teman saya yang lain, juga sangat cantik. ia selalu terlihat anggun tanpa terkesan lemah. keibuan, lembut, dan sangat penyayang. dan masih banyak contoh lainnya. cantiknya agyness deyn yang unik berbeda dengan rihanna yang edgy, atau audrey hepburn yang classy. tapi itu semua membuat saya semakin yakin kalau setiap wanita itu memang cantik dengan caranya sendiri-sendiri.

tapi ada kalanya seorang perempuan merasa sangat dekil, buruk rupa dan terlihat 'tak pantas'. dan di hari inilah saya mengalaminya. entah kenapa hari ini saya merasa sangat gemuk, buruk rupa, dan tak menarik sama sekali. dan parahnya, semua gambar perempuan di majalah itu memperburuk hari saya. mereka semua terlihat sangat sempurna; badan tinggi langsing, tak ada lemak yang salah tempat, wajah yang dapat mengalihkan dunia lelaki, penampilan sangat fashionable, serta senyuman yang tanpa cela. looks so perfect. but we do know that nothing is perfect.

dan di saat seperti ini, saya membutuhkan sedikit 'suntikan' semangat atau percaya diri atau apapun itu untuk sedikit menjadi katalis bagi saya untuk menjadi 'sadar' kembali.

dan orang yang sangat saya harapkan, dia malah membuat semua menjadi lebih buruk. saya tidak bisa menyalahkan dia, karena ini masalah saya. dan saya juga tidak bisa menyalahkan dia karena saya mengganggu dia di saat yang tak tepat. dan saya juga tak bisa menyalahkannya karena dia bukan perempuan. mungkin dia tidak mengerti tentang hal seperti ini.

dan mungkin yang bisa diharapkan adalah sahabat-sahabat perempuan saya. tetapi, di tengah malam seperti ini, dan jarak puluhan - bahkan ratusan - kilometer, apa yang saya bisa perbuat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com