Jumat, November 16, 2007

cerita klasik..

aku hari ini baru denger tentang sebuah cerita ( yang katanya sih cerita klasik).
pertama kali aku denger cerita ini (dari nadya) aku langsung ketawa abis-abisan.. sampe sekarang, sense ketawa-ku udah habis gara-gara ceritanya nadya itu..

- - - ceritanya gini - - -

ada tiga orang yang sedang melakukan sholat di sebuah masjid yang tidak terlalu besar.
pada awalnya, semua berjalan biasa-biasa saja.

tetap tenang, sepi..


dan 2 menit kemudian (ketiga orang tersebut masih sholat),

orangpertama : "arrggh!!! ada cicak!" (tereak dengan ketakutan yang amat sangat)

orangkedua : "ugh, jangan ribut dong! aku baru sholat."

orangketiga : "wadoh,mereka berdua ribut. untung aku gak ribut juga."

- - - the end - -

tau maksudnya, gak? intinya,, mereka bertiga itu malah ribut sendiri gak karuan, tanpa mereka sadari.

pesan moral yang dapat dipungut :
jangan terlalu terbawa keadaan, terbawa emosi, atau terbawa pengaruh luar.

jadi inget sama kata-katanya salah seorang kakak kelasku.
dia bilang gini :
"wekekek,,hebat kan aku.. walopun sebenernya hidupku kacau, tapi tetep bisa senyum2 hehe.. karena hidup perlu dijalanin."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com