Rabu, November 14, 2007

sebuah tulisan dari Crossword

tulisan di bawah ini adalah hasil coretannya Thoriq = salah satu anak Jupiter yang cukup "besar". suka nulis hal-hal yang penting kayak catet rumus GLBB, sampe hal gak penting kayak dia... *halo,Om!*

- - - - - -

Aku pernah denger sebuah cerita,,,koyone ra mutu, tapi buat aku inspiring..


ada seorang anak yang ditanya ayahnya, "nak, bila kamu dituntuk untuk bisa melakukan semua hal, apa yang pertama kali ingin kamu kuasai? kemampuan apa yang ingin kau kuasai pertama kali?"


stop dulu!


kalo pertanyaan itu ditujukan ke kita, kita mau jawab apa? kemampuan berhitung? fisika? kimia? tau,,kemampuan lainnya? analitika? ilmiah,mungkin?
tapi anak itu nggak jawab aneh-aneh. dia jawab :


"aku ingin memimpin,yah.."


ask why !!!


"karena dengan bisa memimpin, saya bisa mengarahkan orang-orang yang memiliki keahlian bermacam-macam dan kami akan membentuk suatu kelompok yang bisa segala macam hal. kalo cuma aku sendirian, mana bisa yah?"


anak kecil bilang kayak gitu!! gak malu??


tulisanku ternyata bagus juga ya..

crossword,not only word.


buat yang udah di "atas", jangan lupa,,,,masih ada yang lebih tinggi daripada kamu!! buat yang masih di "bawah", jangan sedih.. masih ada yang lebih sengsara dari kamu. Buat yang nulis, kamu kok cakep,to? buat yang baca, kamu kok sirik,to?


BuCur weekend di rumahku lhooo.... tak ilerin, tak buat mukulin kecoa, tak sobek buat coret2an, yang jelas, tak siksa (khu,,,khu,,,khu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com