Selasa, November 20, 2007

ummm,, I miz u



uhuk uhuk uhukkk!!!!!





judul diatas cukup membuatku kaget. eheheheee...


-siapa yang nulis siapa yang kaget..-





aku mau sedikit membagi sedikit rasa cinta (aaarrrrgggghhh!!!) yang aku rasakan.





gini,,


um,, gimana ngomongnya ya?





gini,,


aku lagi kangen sama orang. yang notabene, aku jauh banget banget banget sama dia. aku cuma bisa sedikit berkomunikiasi. sangat sedikit berkomunikasi.

one day,
aku ngerasa jenuh + penat + suntuk + berbagai perasaan jelek laennya. dan hanya dengan keingetan dia secara gak sengaja, aku jadi "lighty head" lagi.. wow, aku pikir, betapa konyolnya cinta itu. CUMA HANYA dengan kepikiran dia, aku bisa ngerasa jauh lebih baek. aku sendiri masih gak percaya akan hal itu. oemji!!!

sayangnya,
aku gak bisa ngelakuin satu hal yang amat sangat aku pengen lakuin banget. yaitu,
aku pengen bilang ke dia,

"ummm, I miz u rite now. how bout u?"





(buat yang baca blog_ku,
please add ur comment.
tolong tiap visit kasih comment dunk..
hehehe..
thx lots b4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com