Kamis, Juli 17, 2008

Don't You Know? I'm Missing You So Much..

Liburan dua minggu, kawan-kawan semua..!


Gimana keadaan kalian?


Liburan kalian?


Pasti asik..


Hahahaa..


Sebenernya aku suka banget sama liburan.


Tapi ada satu hal yang gak aku suka dari liburan, yaitu pisah sama temen-temen sekolah. Terutama si-cowok-musim-hujan-yang-aku-suka-itu-loh-tau-kan. Mulai sekarang, kita sebut dia dengan SCMHYASILTK.


Nah, sekolah kan ngadain acara menginap sambil berbakti di luar ruangan, luar daerah, dan luar dugaan kita semua, selama 3 hari 2 malam.


Seharusnya, di acara itu aku bisa ketemu dan tanya jawab dialog dengan bahasa Indonesia yang tidak baku sama SCMHYASILTK itu. Tapi gak bisa.. Gara-gara satu alasan yang mutlak! Padahal udah berabad-abad aku gak lihat jaket birunya SCMHYASILTK. Hahahaha..


Aku pengen bilang kalo ( yang jika diuraikan dan diambil inti kalimat dan kalimat inti secara jabatannya dan jenis kalimat majemuk atau kalimat tunggal dan dijadikan kalimat infersi, akan menjadi pelajaran bahasa Indonesia-nya Bu Darsih ) :


Aku beneran kangen sama dia. Tapi dia gak tau. Dan dia gak mau tau.


Disamping itu, dua malem yang lalu, aku dapet kiriman sebuah mimpi yang agak kantong doraemon (ajaib, maksudnya..).


Gini, ceritanya, di mimpi itu, aku ketemu sama cowok-yang-dulu-aku-amat-sangat-sayangi-tapi-itu-dulu-ya-sekarang-enggak-tapi-itu-gara-gara-dia. Mulai sekarang, kita sebut dia CYDAASSTIDYSETIGGD.


Dan CYDAASSTIDYSETIGGD bilang kalo dia sayang sama aku.. HuhuHuuu..

Sedih.!


Padahal aku masih sayang sama dia - - - - > kenyataan

Dan dia gak peduli lagi sama hal itu - - - - -> ini juga kenyataan

Dan mimpiku itu bikin kobaran api kemarahan ( dan kangen juga).


Haduh,, posting kali ini gak jelas banget. Aku ngerasa lebih jadi manusia. Semua karena cinta ~ ~ ~. Hahahaha…


Intinya ?


Gak tau!


Eh, salah..


Intinya ?


Kalo kamu beneran suka - sayang - cinta - atau apapun sama seseorang, jangan diam saja. Sebelum semua menghilang, selama waktu masih ada, tunjukkan rasa sayangmu. Karena sayang-cinta-or-what-else itu gak Cuma buat dikatakan. It's not just about saying.. But the important,,you can prove it well.


--shiWAtenGAsukDES--tottemo----[:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com