Senin, September 22, 2008

anoldfile

kemaren pas aku buka-buka tumpukan file yg sudah menggunung layaknya gundukan sampah, aku nemuin sebuah coret-coretan yg aku buat lama pas kelas satu dulu.

waktu itu pas lagi ada berbincang-bincang bersama ttg debat.

disuruh sama ****** -- aku tau kalian pasti tau siapa yg kumaksud -- buat nulis ttg (+) dan (-) dia.

humm,,lucu juga

jadi inget dia.
haha

ini isi kertasnya

(+)
baek
tinggi
pinter
lucu
ngomongnya cerdas
easy going
suka nraktir
pinter ngomong

(-)
matanya sipit, bikin ilfil
alisnya jelek
orangnya jelek
orangnya sok
cuma pake jaket item (kesukaannya), kayak gk ada warna laen
model rambutnya kayak kakek-kakek
sukanya senyum-senyum gak jelas
hidungnya kayak snape
badannya gede, nutupin orang di belakangnya
jaketnya kurang oke
suka ngomong smape kemana-mana
aneh
kaya' cewek, bikin bingung
ngomongnya gak jelas
chubby
gak familiar
senyumnya itu, kelihatannya ada sesuatu di belakangnya
suka seenaknya sendiri
suka ngeles
gak bisa diem
sms gak kenal waktu



- - - --

well,,
kenapa pada waktu itu aku bisa nukis kyk gitu ya??
hahahahahhahaha

^^

xoxo,
ica

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com