Rabu, September 24, 2008

Pagi yang sepi . .

Semalem, aku tidur dengan jendela kamar yang terbuka lebar. Lampu kamar aku matiin. Terus, tempelan dinding yang glow-in-the-dark bikin suatu pola di dinding kamarku.. Semuanya begitu,,um,,
sepi.

Apalagi langit di luar. Aku gak suka. Entah kenapa. Padahal, biasanya aku suka sama pemandangan saat malam hari (aku kan anak kalong).

Paginya,
langit udah berwarna biru cerah. Gak ada awan. Woww,,keren.
Tapi kok,,
sepi.

Hari ini gak perlu buru-buru ke sekolah. Gak ada suara teriakan-teriakan ketawa anak cewek sekolah. Gak ada pak satpam di depan gerbang yang membantu menyeberangkan anak-anak. Gak perlu pake seragam, gak perlu pake sepatu dengan kaos kaki putih selutut.

Liburan.

Bakal kangen anak-anak sekolah, nih..


xoxo,
ica ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com