Minggu, November 02, 2008

Sunday Morning, Rain is Falling..

Semalem abis ujan badai angin plus plus. Aku menghabiskan waktu dengan hibernasi di kamar, meringkuk di bawah selimut sambil baca The Thirteen Problems nya Agatha Christie. Begh,,tenggorokanku masih sakit. Udah 5 hari ini aku ngomong dengan berbisik. Halah. Soalnya, kalo gak gitu, rasanya makin sakit dan yang keluar malah suara melengking dengan tingkat oktaf yang tinggi. Peris iklan permen mint, deh.

Hauph!! Pagi yang sama sekali gak cerah. Gerimis dan mendung. Ohh,ternyata musim penghujan udah lama dateng. Musim apa tadi? Musim penghujan.

Tadi malem aku mimpi aneh bgt. Mosok aku jatoh ke kali berbatu. Dalem,,bgt. Huaaaaaaa! Mengerikan. Yang lebih mengerikan, ada si *e**n disana. Kok bisa?

Hoo,aku mendadak jadi kangen dia.. Huhu. Tapi dia manusia gak jelas. Kalo ketemu malah pura2 gak kenal. Di sms gak pernah bales. Marah sama aku, jangan-jangan?

Terserahlah. Itu kan hak dia mau marah sama aku ato enggak.
Lagipula,aku gak marah sama dia. Hehe.

Selain kangen sama dia, kangen sama siapa lagi, ya?

Umm,,

sama tama, adekku.

Sama teggie, udah lama gak nulis ttg dia.

Sama wilis, haha.

Sama madoka.

Sama petrushka, si anak heboh.

Sama bang Ai.

Sama mbak riha.

Sama mbak nina.

Terakhir,

aku kangen sama ica yang masih punya hati itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com