Senin, November 16, 2009

"Have A Nice Day.."

hari minggu kemarin, aku tidur dari jam 5 pagi sampai jam 1.30 siang. woww,, what a sleep! after that, I was feeling like a couch potato. but people need some extra sleep sometimes, rite? ;)

gak tau darimana awalnya bisa sampai tidur sepagi itu. dan semalaman itu kuhabiskan untuk baca buku-buku dan jurnal ekonomi Islam. (weitzzz)

let me have a review :
- Membangun Sistem Ekonomi Alternatif Perspektif Islam by Taqyuddin An-Nabhani
- IIUM Journal of Economics and Management Volume 8 Number 1, 2000
- Teaching Corporate Finance from an Islamic Perspective by Dr.Mohammed Obaidullah, King Abdulaziz University
- Business Ethics in Islam by Mushtaq Ahmad
- An Introduction to Islamic Finance by Sheikh Ghazali
- Islam and the Philosophy of Science by Syed Muhammad Naquib al-Attas

oh well. buku-buku yang gak pernah aku bayangkan kubaca sebelumnya. sebelum semua ini dimulai..

dan aku merencanakan untuk membaca lebih banyak buku (atau komik lebih tepatnya) lagi setelah UTS ini. yapatta!!

setelah bersenang-senang bersama tumpukan buku itu,
aku pun akhirnya bisa tidur jam 5 pagi, setelah sholat shubuh jamaah bareng teman-teman tercinta yang tidak sombong dan tidak suka mengompol. uh oh, ketauan banget aku baca buku-buku itu sebenernya cuma biar nagntuk aja. tapi kenyataannya malah gak ngantuk-ngantuk :(

dan saat aku tidur, samar-samar aku denger dara (itu nama temenku, anak hukum, bukan nama jenis burung) ke kamarku, dan dengan sangat menyenangkannya dia bilang ke aku-yang-sedang-tidur, "icakk, have a nice day yaa.." :)

dan aku pun tiba-tiba bangun dari tempat tidur dan mengajaknya bernyanyi bersama. gak mungkin.

mana mungkin aku bisa bangun???

aku masih aja tidur (pastinya..), dan dara pun keluar dari kamar.

setelah aku bangun jam 1.30 siang,
aku baru sadar kalo tadi pagi dara ke kamar.
dan aku mikir,,

what a lovely thing to say. even she knew that I was sleeping tight and wandering to the dream land of mine.

kadang gak penting juga ya,,
melakukan / mengatakan sesuatu hanya untuk diliaht reaksi kepada orang yang bersangkutan. namanya juga manusia. tapi,, kadang yang terpenting adalah memberi, bukan menuntut mencari balasan.. karena ikhlas adalah lebih baik dalam hal ini. dan lebih menentramkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com