Sabtu, Agustus 06, 2011

gombal bersambung

ok, after several days I've been isolated by myself and forgot how to speak indonesian and chinese, today I decided to go public.

start with real delicious foods (not only just cup noodles or cereals and milk),
night wind and raindrops,

I'll continue to spend the night by chatting with my friends via yahoo messenger.

to keep the pops of laughter, let me tell the rest in Indonesian.
*moreover now I can remember how to speak it.

oke,, dimulai dengan thread lawak di kaskus yang judulnya Kerjaan Kamu Apa Kok Berani-Beraninya Ngelamar Anak Saya?,,
aku dan temenku pun membuat gombalan baru lagi:

> dek, papa kamu suka makan ayam ya?
| enggak kok.
> bilang iya, kenapa..
| enggak ah. aku kan nggak mau bohong.
> bohong sekali-kali nggak papa. cepetan, dek.
| oke,, iya, papaku suka makan ayam. terus kenapa?
> pantesan aja, anaknya bisa meng-kukuruyuk-kan hatiku.. huahahaha
| . . . . .

babak kedua

> berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
| saya tukang servis, om.
> terus?
| nanti saya bakal menyervis onderdil hati anak om yg rusak dimasa lalu. akan saya ganti dengan onderdil yg baru kalau perlu ganti dengan onderdil original dari hati saya om.
> wooghhh...

hahaha..

ada yang lebih jago gombal? ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com