Kamis, November 22, 2007

seorang anak indigo aneh..

aku bahkan gak tau kalo aku itu dilahirkan menjadi seorang yang indigo. buat kamu-kamu yang belom tau apa itu indigo, tanya aja sama anak indigo biar lebih jelasnya (loh??). indigo itu bisa diartikan punya sixth sense. yah atau kata orang, bisa liat hal-hal yang gak seharusnya..kurang jelas?buka aja kamus besar bahasa indonesia.
aku sudah banyak makan garam (halah!). . .

banyak banget pengalamanku.
sebenernya, jadi indigo gak seburuk yang kalian bayangkan. cuma kadang agak scared ajah.. hehe.

kadang asik,kadang bikin sebel,kadang bikin takut (yang ini bukan kadang lagi),kadang juga kalo udah lama gak 'ngeliat', aku kangen sama mereka. hehe. kangen sama 'sensasi' yang muncul pokoke unspeakable,deh!kadang juga ngerasa sok keren.

aku sering berpikir,kenapa aku dikasih kemampuan kayak gini? apakah ada gunanya?selama beberapa waktu, aku terus mikir kayak gitu. bahkan parahnya, kadang aku benci kenapa bisa kayak gini.. dan keadaanku pun semakin memburuk. bener2 goblok deh waktu itu. sering banget mikirin kematian (apalagi setelah tau keadaan kesehatanku yang semakin lama semakin memburuk).

sampe seorang kakak kelasku berkata kayak gini, "bukannya orang yang dikasih kelebihan 'ngeliat' juga dikasih keberanian yang lebih juga? sudah saatnya kamu keluar dari tekanan.."
dan sejak saat itu,selalu ada yang mau bantu aku buat keluar dari paradigma bodohku. nanung, ade, dan kakakku itu.hampir tiap malem aku 'ngeliat' dan ketakutan bahkan saking takutnya aku hampir kejang2. maklumlah, pertama kali aku ngeliat itu waktu kelas 3 smp. jadi masih awal2.

dan sedikit demi sedikit, aku bisa sedikit lepas dari tekanan yang aku ciptakan sendiri itu. berkat semuanya.thx to :Allah SWT my Lord, ortu tercinta, kedua adekku yang super extra bandel porsi dobel, dua sahabat terbaekku : nanung + ade, kakakku tercinta yang 'suka minum es teh', mbok debh, temen2 kos, teman2 sesama indigo.(kok malah jadi kayak launching buku baru...)

okeh,, off to our main topic..

dan sekarang,, aku lebih menikmati jadi indigo.
salah satu hal yang bisa aku dapetin :aku bisa tau sedikit perasaan mereka. I mean, mereka yang ada di dunia lain.being alone is not always exciting.

dan hal itu bisa aku aplikasikan ke manusia.huehehehehee!!!

buat kalian yang juga indogo,,ayo kita buat komunitas indigo, terus berbagi bersama.. hehehee..


banzai!

2 komentar:

  1. caranya bwt blog bgm,,,
    hehehe,,,
    q dah nyoba tp susah,,
    tw crita bnrn apa ngarang,,,

    BalasHapus
  2. sTay cooL,,
    gak ada satupun ciptaan-Nya yang sia2.
    btw,bedanya indigo ma halusinasi gimana sih?
    jujur yah,aku masih penasaran ama ceritaku tu lho,yang waktu kecil @ rumah mbah aku juga 'liat' something.sampe sekarang aku masih gak bisa bedain tu beneran 'liat' apa cuma halusinasi..??

    BalasHapus

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com