Sabtu, Januari 09, 2010

vitamin c

it's about a month ago, that pak Heru, my lecturer for introduction to business, gave me a packet of vitamin C. thank God, usually he just give us only hypnotherapy and tons of assignments. :p

I was a li'l bit of late that day, and I took a seat in the third row. oh well, no vip chair for that day. but lucky me, third row was close to pak Heru.

dan beliau tiba-tiba bertanya sama aku, "felisma, apa cita-citamu?"

 . . . .. . . .

10 menit kemudian : . . .. . .

30 menit kemudian : . . .. . .

8 jam kemudian : . . .. . . . .

5 hari kemudian :  . . .. . . ..

oh well,

aku sebenernya belum tau apa cita-citaku. sejak aku gak boleh orangtua kuliah di APU. selama 3 tahun di sma, sejak pertama kali aku masuk sma, aku udah merencanakan masa depanku dengan langkah awal masuk APU. tapi yang terjadi sekarang, aku bingung mau apa.

rasanya kayak aku melihat susunan lego yang kubangun dengan hati-hati, tapi tiba-tiba hancur brgitu saja. menyakitkan.
dan sekarang, aku gak tau mau bnagun lego ku darimana.

dan aku jawab ke pak Heru,: "saya belum tau, pak."

jawaban bodoh, aku tau.

dan setelah perbincangan yang menyenangkan, beliau bilang.:

ada 5 hal yang diperlukan agar seseorang menjadi sukses.
concept - capacity - credible - caring - connection

dan untuk memulai semua itu susah. apalagi mempertahankannya. bayangkan!!

uggh.

kelihatannya ada sedikit masalah teknik di dalam otakku.
I'm pretty disfunctional today. somehow. I can't always be well done everyday, rite.

ohhhhhh,,
I need to shut my brain off for a moment. it's getting even smoked and slower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com