Senin, Desember 21, 2009

a little black book

kelihatannya, sekarang blog ku ini jadi semacam buku catatan kecil yang isinya hal-hal yang aku suka. I just want to share with you, guys. you know that I love you. :)

aku selalu punya buku kecil yang gampang dibawa kemana-mana. ini udah jadi sebuah kebisaan buatku, selalu bawa buku kecilku. sejak SMA sampai sekarang. kalo gak salah, sampe saat ini, aku punya 5 buah buku kecil yang semuanya udah kepakai. dan sekarang, aku beli buku kecil baru lagi, karena yang lama udah habis halamannya. aku suka banget menulis hal-hal yang terlintas di kepalaku, dari berbagai macam ide, tugas-tugas kuliah, daftar belanjaan yang harus dibeli :p, gambar coret-coret, catetan kosakata berbagai macam bahasa, jadwal janjian dengan berbagai macam orang, to-do list, and many more.

I love my little book. and I won't let any people sneak into it! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comments, suggestions, critics, anything.
just let me know :)

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com